Monday, January 18, 2010

Cara Pasang Script "Ingin Memasang Artikel Ini ?"

Beberapa hari yang lalu ada 2 sahabat Rizky yang tanya "mw nanya dong rizky... minta tutor bwt bkin "Ingin Memasang Artikel Ini ? Silahkan Copy Kode Dibawah : boleh gag?" pertanyaan itu datang dari sahabat Arif melalui kotak komentar Rizky dan satunya lagi dari adiknya Rizky, Rival Aditya yang juga tanya "gmn cara membuat : Ingin Memasang Artikel Ini ? Silahkan Copy Kode Dibawah :" juga melalui kotak komentar. nah berhubung pertanyaan tersebut d tunggu jawabannya, akan Rizky jawab, sebelumnya Rizky minta maaf baru bisa jawab sekarang. ok deh langsung aja.

Untuk mempermudah pengunjung blog untuk menerima serta mensharingkan artikel yang ada, diblog kita, disini Rizky akan mencoba memaparkan cara Cara Pasang Script "Ingin Memasang Artikel Ini ?" tujuannya adalah untuk mempermudah para pengunjung blog kita untuk mensharingkan artikel yang ada di blog kita. contoh silakan lihat d postingan Rizky yang letaknya berada d atas Related Post, yaps seperti itulah contohnya nanti, ok deh langsung aja :

1. Login dulu
2. Kalau sudah pilih tata letak -->> edit html dan jangan lupa d centang dulu Expand template widgednya, kalau sudah donwload lengkap templatenya supaya kalau terjadi kesalahan bisa d kembalikan lagi, ok... kalau sudah.... cari kode ini kalau pakai readmore auto kode tersebut ada 2 atas dan bawah, pilih code yang dibawah setelah ketemu kode tersebut, tambahkan kode dibawah ini setelah kode (kode yang bawah).


Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah:


Lengkapnya seperti ini dibawah ini :


Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah:


3. Save dan lihat hasilnya (sebelum disave sebaiknya di pratinjau dulu, kalau g ada masalah baru disave)
4. Selamat mencoba, gimana mudahkan....

Ket :

Ingin Memasang artikel ini ?: Silahkan Copy kode di bawah Tulisan tersebut bisa sobat ganti dengan tulisan sobat sendiri (sesuai selera)

Buat sahabat q SERBA BLOG trima kasih atas ilmunya

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons